Selasa, 29 Desember 2009

tahun 2010?

gw ga pernah secara khusus menyusun sebuah resolusi ketika pergantian tahun. karena memang secara keseluruhan gw selalu punya keinginan. bisa dibilang setiap saat keinginan gw selalu ada. bisa dibilang juga jarang kesampaian makanya ga abis abis.hehe

untuk tahun 2010, ada beberapa pengharapan yang kiranya perlu gw adain 'hitam di atas putihnya'.
biar bisa di'evaluasi', kata seorang temen gw.haha

-waktu sma ato smp gw selalu punya waktu untuk membaca buku, dan setiap bulannya ada minimal 2 buku gw abisin. nah, kebiasaan itu sekarang hilang, oleh karena itu mulai besok
SETIAP BULANNYA MINIMAL ADA 1 BUKU YANG ABIS DIBACA

-gw merasa sangat kurang kemampuan di bidang yang gw tekuni saat ini, arsitektur. baik masalah pengetahuan umumnya, dan juga teknik presentasi misal cat air, sketsa, olah software, dsb. makanya gw pengen SEDIAKAN 5 JAM SAJA DALAM SATU MINGGU UNTUK NGUTAK ATIK ARSITEKTUR

-gw seakan ga peduli ama kesehatan tubuh gw akhir akhir ini, tiap hari begadang, ga pernah olahraga, makan ga teratur, makanya gw pengen NGURANGIN BEGADANG, DAN PATUH TERHADAP POLA HIDUP SEHAT YG UDA DIBIKIN!

paling 3 itu sih fokus utama gw, yang laen misalnya ningkatin iman dengan sering sering baca AlQuran, sering ikut seminar ato workshop, terus sering maen ama temen juga masuk itungan gw.

oh iya, satu lagi, BACKPACKING, kemanapun deh.


magelang, 29 desember 2009, pukul 23.54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar